Andi Rio Apresiasi Harapan Jokowi di Acara OJK VID 2021

  • Bagikan
Andi Rio Apresiasi Harapan Jokowi di Acara OJK VID 2021
Andi Rio Apresiasi Harapan Jokowi di Acara OJK VID 2021

JAKARTA – Andi Rio Idris Padjalangi selaku Anggota Komisi III DPR RI mengapresiasi sikap presiden Jokowi yang memberikan arahan dan harapan dalam acara OJK VID 2021 (Otoritas Jasa Keuangan Virtual Innovation Day) terkait maraknya aksi penipuan pinjaman online, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga : Komisi III DPR Dorong OJK Maksimalkan Fungsi Pengawasan Pinjol

“Saya mengapresiasi sikap presiden yang memberikan arahan dan harapan dalam acara OJK Virtual Innovation Day 2021 mengenai maraknya aksi penipuan pinjaman online serta tindak pidana keuangan digital menjerat dengan bunga tinggi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam penyampaiannya ia mengatakan, Jokowi telah memberikan instruksi kepada kepolisian dan pihak terkait untuk melaksanakan tugas tersebut.

“Jokowi telah menyampaikan pesan dan harapannya. Kepolisian dan pihak terkait harus mampu mencerna dan melaksanakan instruksi yang diberikan presiden,” lanjutnya.

Presiden Jokowi tidak ingin lagi mendengar dan melihat masyarakat menengah ke bawah terjerat pinjaman online.

“Presiden Jokowi tidak ingin lagi mendengar dan melihat masyarakat menengah ke bawah terjerat pinjol ilegal. Kepolisian dan OJK harus segera memberantas dan menemukan solusi agar masyarakat menengah ke bawah tidak mudah terbujuk rayuan pelaku usaha pinjol,” tutupnya.

 

 

DPRD Makassar

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover