Polres Gowa Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat

  • Bagikan
IMG 20211012 WA0057 1

GOWA — Polres Gowa turut menyukseskan dan mengawal vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat di Baruga Tamalate SMKN 1 di Kelurahan Kalebajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi COVID-19, Bupati Luwu Utara Minta Semua Sekolah Dipasangi Barcode

Kegiatan itu terlaksana kerjasama Satuan Intelkam Polres Gowa bertindak sebagai pelaksana dengan SMKN 1 Gowa dan Puskesmas Bajeng.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut bertujuan menekan angka Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa, tidak terkhusus untuk pelajar saja tapi terbuka juga untuk umum.

Kapolsek Bajeng, AKP Al Habsi, yang turut hadir dan mengapresiasi serta sangat mendukung kegiatan tersebut. Al Habsi memerintahkan kepada personel Polsek Bajeng untuk melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup.

Hal itu dilakukan guna mencegah serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan melakukan edukasi serta mengimbau kepada peserta vaksin untuk senantiasa menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan tidak berkerumun.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffauddin Pulungan SIK. MH, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamud S. Sos dan Kasat Intelkam Polres Gowa AKP M Nur Parape.

Turut pula hadir Kanit 3 (Sosbud) Intelkam, IPTU Umar SH, Kepala Sekolah SMKN I Gowa Drs. Imanuddin djaya M. Pd dan Kepala Puskesmas Bajeng Dr. Nur Hadi.

Adapun yang bertindak sebagai ketua dan penanggung jawab kegiatan yakni Aipda Amiruddin S. Kep Selaku Ketua Pelaksana dan Paurkes Polres Gowa, SMKN 1 Gowa serta Puskesmas Bajeng bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan.

Sasaran dan jumlah target peserta sekitar 652 orang, tervaksin 636 orang dan yang tertunda 16 orang.(**)

 

DPRD Makassar

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover