MAKASSAR – NIPAH kini hadirkan promo diskon melalui tenant fashion yang menawarkan produk sepatu dan tas. Pengunjung seti NIPAH dapat membeli di beragam Brand yang menawarkan produk kualitas tinggi di peruntukkan untuk kalangan usia. Brand sepatu dan tas dengan berbagai model di tenant Urban Icon, Urban & Co, Gosh, Bellagio, dan Sport Station.

Baca Juga : Smelter Baru Freeport di Gresik Airlangga Prediksi Capai Rp76,7 T

Tenant Relation NIPAH Andi Muhammad Imam mengatakan, NIPAH akan terus memberikan yang terbaik dan kemudahan bagi pengunjung setianya dengan menghadirkan beberapa program seperti Live Shopping dengan tujuan pelanggan dapat melihat langsung produk diskon spesial.

“NIPAH berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi pengunjung setianya. Selain melalui program Mallku Chat & Checkout, NIPAH juga kerap menghadirkan program Live Shopping, sehingga pelanggan dapat langsung melihat produk yang mendapatkan diskon spesial melalui Live Shopping ini. dapatkan jadwal Live Shopping NIPAH dengan mengikuti sosial media kami,” ungkapnya.

Brand seperti Fossil, Olivia Burton, Guess, Bonia, dan lain-lain bisa pelanggan dapatkan di tenant Urban Icon NIPAH. Urban juga Icon hadir dengan promo get free lanyard dengan melakukan pembelian dengan minimum tertentu. Urban Icon menawarkan produk multi brand dengan kualitas internasional.

Urban & Co juga menawarkan produk tas dan aksesoris. Urban & Co menjadi tenant yang memiliki puluhan model alas kaki, termasuk sepatu dan sandal. Dengan model terbaru dan kekinian, Urban & Co menawarkan promo diskon hingga 70%.

Gosh NIPAH menawarkan promo diskon 50% dengan tambahan 10% lagi. Pelanggan dapat berkunjung ke tenant Gosh untuk menikmati promonya. Gosh dikenal dengan produk sepatu dan tas yang banyak diminati oleh kalangan muda. Hadir dengan berbagai warna dan model, Gosh menjadi ikon fashion kekinian bagi anak muda.