MAKASSAR – Hari pertama gelaran Honda Custom Playground langsung digebrak dengan kegiatan Vaksin Massal di Nipah Mall. Sejumlah 200 vaksin dosis 1 dan 2 tersedia bagi masyarakat, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Astra Motor Sulsel Akan Gelar ‘Honda Custom Playground’

Vaksin Massal ini merupakan kolaborasi Honda bersama Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sulsel sekaligus menjadi salah satu rangkaian kegiatan Honda Custom Playground yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon pada 13 hingga 17 Oktober 2021.

Peserta vaksin yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Lebih spesial lagi Astra Motor Sulsel hadirkan beragam hadiah menarik seperti sepatu Avontum, T-Shirt exclusive, Merchandise Honda, serta voucher belanja.

Selain itu, peserta vaksin juga sekaligus dapat menikmati sensasi gelaran Honda Custom Playground seperti jajaran 27 tenant UMKM pilihan, pameran bran artisan lokal Makassar, dan tidak ketinggalan jajaran sepeda motor Honda terbaik yang mejeng di area Honda Custom Playground.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan bahwa Honda berkomitmen untuk memberikan kontribusi penuh kepada masyarakat dalam berbagai lini.

Ia menambahkan, jika Kegiatan vaksin ini salah satunya, merupakan wujud semangat Astra Motor untuk berperan aktif menekan jumlah angka kasus penularan Covid-19.

“Berbeda dari vaksin Honda yang sudah pernah digelar, kali ini peserta vaksin bisa berkeliling merasakan keseruan gelaran Honda Custom Playground. Jadi vaksinnya dapat, hiburannya juga dapat. Kami juga berharap dukungan ini turut menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal yang serupa agar pandemi ini cepat berlalu”, ujar Gangga.