Demi Melindungi Sesama, Lurah Romang Polong Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Demi Melindungi Sesama,Lurah Romang Polong Gelar Vaksinasi Massal
Demi Melindungi Sesama,Lurah Romang Polong Gelar Vaksinasi Massal

GOWA – Lurah Romang Polong menggelar program vaksinasi massal pada warganya demi untuk melindungi sesama dari serangan virus Covid-19. Berlangsung di wilayah Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu,Kabupaten Gowa, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga : Tinjau Vaksinasi COVID-19, Bupati Luwu Utara Minta Semua Sekolah Dipasangi Barcode

Kegiatan vaksinasi massal Yang dilaksanakan di kelurahan Romang Polong dipantau langsung oleh Camat Somba Opu, Agus Salim dan Lurah Romang Polong Andi Mappatunru, serta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sukirman dan Babinsa Romang Polong Serka Lyas.

Lurah Romang Polong, Andi Mappatunru menjelaskan, pelayanan vaksinasi ini untuk vaksin pertama dan kedua.

“Pelayanan vaksinasi ini adalah vaksinasi pertama dan kedua,vaksin yang diberikan kepada warganya adalah vaksin Sinovaq,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Somba Opu, Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja kelurahan.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kinerja semua kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa atas kinerja seluruh jajarannya yang telah memberikan pemahaman kepada warga terkait dengan vaksinasi,” katanya.

Ia juga melanjutkan, semua tidak lepas dari arahan dan petunjuk Bupati Gowa.

“Semua ini atas petunjuk dan arahan Bapak Bupati Gowa. Di mana setiap kecamatan dan kelurahan harus diadakan vaksinasi, salah satunya di Kelurahan Romang Polong yang saat ini sedang berlangsung. Bahkan, saya liat antusias dari warga lain kelurahan pun pada hari ini ikut hadir di kantor lurah Romang Polong untuk menerima vaksin,” lanjutnya.

Andi Mappatunru berharap, seluruh warganya dapat tervaksinasi 100 persen.

“Saya berharap agar kiranya seluruh warganya dapat tervaksinasi dengan baik dan mencapai target 100 persen untuk keseluruhannya,” tutupnya.

DPRD Makassar

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover