Perut Buncit Samir Nasri Disorot Usai Pensiun Sebulan Lalu

  • Bagikan
Perut Buncit Samir Nasri Disorot Usai Pensiun Sebulan Lalu
Mantan pemain Arsenal dan Man City, Samir Nasri, hebohkan warganet setelah muncul dengan tubuh gendut pada laga amal, Rabu (13/10/2021). | Foto: AFP/NICOLAS TUCAT

MARSEILLE – Pemain berposisi gelandang asal Prancis, Samir Nasri, kembali turun ke lapangan dengan penampilan yang mengejutkan. Mantan pemain Arsenal dan Manchester City tersebut bermain untuk Olympique Marseille pada sebuah laga amal dalam keadaan perut buncit.

Baca Juga: Atlet Pelari Kejuaraan Dunia Kenya Tewas Ditikam di Rumahnya

Samir Nasri pada laga amal tersebut melawan tim UNICEF yang dipimpinan oleh mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, di Stadion Velorome, Rabu (13/10/2021).

Bermain untuk Marseille, Samir Nasri tergabung dengan beberapa pemain legenda klub asal Prancis tersebut seperti Didier Drogba, Robert Pires, Marcel Desailly, dan Fabrizio Ravanelli.

Sementara pemain tim UNICEF terdiri dari David Trezeuet, Jens Lehmann, Esteban Cambiasso, Gaizka Mendieta, hingga Patrick Kluivert.

Dalam laga tersebut, Samir Nasri menjadi sorotan karena tampil dengan badan yang gemuk dan disertai perut buncit, serta semakin terlihat jelas karena memakai seragam berwarna putih terang.

Padahal pria berusia 34 tahun itu baru saja gantung sepatu sekitar sebulan yang lalu atau September silam. Keputusan tersebut dibuat Nasri karena tidak kunjung mendapatkan klub baru usai dilepas klub top Belgia, Anderlecht, pada 2020.

Samir Nasri memulai kariernya bersama Marseille tahun 2004. Ia disebut-sebut sebagai salah satu pemain Prancis paling berbakat kala itu, sehingga direkrut Arsenal pada empat tahun berikutnya.

Bersama The Gunners, Nasri membuat 126 penampilan dengan hasil 27 gol dan 16 assist selama empat musim.

Sepuluh tahun berselang, Nasri ke Manchester City pada musim panas 2018. Ia bermain sebanyak 176 kali dengan torehan 27 gol dan 40 assist untuk meraih dua titel Premier League, dan satu Piala Liga.

Sayangnya, nasib Samir Nasri kemudian semakin meredup, dikarenakan dengan cedera silih berganti. Ia kemudian gonta-ganti klub yang diawali dari Sevilla (pinjaman), lalu Antalyaspor, West Ham, sebelum berakhir di Anderlecht.

Hingga pada September 2021 lalu, mantan pemain yang telah mengantongi total 41 caps di Timnas Prancis itu memutuskan pensiun dan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola di Anderlecht.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover