Tiba di Bandara Internasional Sentani Jayapura, Abdul Hayat Disambut KKDB

  • Bagikan
Tiba di Bandara Internasional Sentani Jayapura, Abdul Hayat Disambut KKDB
Sekdaprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, disambut KKDB setiba di Bandara Internasional Sentani Jayapura, Kamis (14/10/2021).

PAPUA – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani, disambut Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) setiba di bandara internasional Sentani Jayapura, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Serikat Juru Parkir Makassar Keluhkan Pengelolaan Parkir Semakin Amburadul

Ketua DPD Kota Jayapura, Rusmini Haedar, hadir menyambut kedatangan Abdul Hayat di bandara dan langsung memakaikan Rumbai Kepala (Topi/Pakaian Adat Papua).

Kedatangan Abdul Hayat di Papua untuk menghadiri Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang akan dihelat besok, Jumat (15/10/2021).

Abdul Hayat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang diberikan kepada KKDB.

“Ini adalah sambutan yang luar biasa,” ucapnya.

Abdul Hayat berharap agar warga KKDB tetap sehat di perantauan dan juga senantiasa menjaga kesehatan, mengingat di masa pandemi Covid-19.

Di tempat yang sama, Sekretaris Umum DPW KKDB Papua, Muh Idrus, mengungkapkan bahwa dirinya sengaja menyambut kedatangan Abdul Hayat sekaligus ingin bersilaturahmi.

“Kita sengaja menyambut kedatangan Pak Sekda di sini, sekaligus ingin bersilaturahmi dengan beliau. Karena warga KKDB yang ada di perantauan sebanyak 24 ribu jiwa yang tersebar di sembilan kabupaten/kota Jayapura,” ungkap Muh Idrus.

Muh Idrus juga berharap dengan kedatangan Abdul Hayat dapat menjalin silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan masyarakat yang ada di perantauan.

“Kita berharap dengan kedatangan Sekdaprov ini, kita juga bisa saling komunikasi dengan masyarakat yang ada di perantauan,” harapnya.

DPRD Makassar

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover