MAKASSAR – MaRI kembali menghadirkan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan setianya. Bagi masyarakat yang ingin membeli produk pakaian pria dan wanita beragam tenant yang menawarkan produk fashion di MaRI memberikan diskon hingga 70%. Selain berkunjung ke MaRI, pengunjung juga bisa melakukan pembelian melalui program Mallku Chat and Checkout dari rumah.

Baca Juga : PLN Gelar Mobile Virtual Charity Run and Ride, Bantu Sambung Listrik Warga Tak Mampu

Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah, Ina Sakina Rustham, mengatakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pelanggan harus tetap mematuhi prokes yang berlaku.

“Setiap pelanggan yang berkunjung ke MaRI wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Hal ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung setia MaRI. Selain itu, MaRI juga rutin melakukan penyemprotan desinfektan,” ungkapnya.

Ada 3 jenis kaos polo pria yang banyak diminati, yakni kaos polo formal yang sering digunakan oleh pemain golf, atlit, dan karyawan, Kaos polo atau polo shirt sudah menjadi populer sebagai salah satu jenis pakaian sering digunakan untuk pakaian semi formal. Kelebihan dari kaos polo seperti tahan terhadap noda, tahan lama, memiliki harga terjangkau dan katun yang sangat nyaman dipakai dalam berbagai kegiatan. Polo di MaRI memberikan tambahan diskon 50% + 10% untuk seluruh produk bagi pengunjung yang telah divaksin.

Gaudi menawarkan pakaian dengan model modis dan kekinian. Gaudi MaRI menawarkan promo diskon hingga 70%. Gaudi menawarkan pakaian kasual model terkini seperti yang dibawakan yang menjadi andalan kalangan wanita muda di Indonesia.

Di bulan Oktober, Hammer & Nail menghadirkan diskon hingga 70%. Hammer & Nail menawarkan pakaian pria dengan model casual, sedangkan Nail menghadirkan produk baju kaos dengan bahan yang nyaman. Selain itu, Hammer juga menghadirkan kaos berkerah hingga kemeja dengan motif unik dengan harga terjangkau.