MAKASSAR – Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online untuk yang ke-69 kalinya. Topik pembahasan kali ini ialah pilih andalah membeli mobil secara kredit atau tunai dengan menghadirkan Astra Credit Company Area Manager Sulawesi & Kalimantan. Kamis (14/10).

Baca Juga : PLN Gelar Mobile Virtual Charity Run and Ride, Bantu Sambung Listrik Warga Tak Mampu

Saat ini ada promo Toyota Raize dengan program stepping payment yang angsuran pertamanya Rp2 jutaan. Kemudian angsuran tersebut berjenjang menyesuaikan pengembangan karier. Melalui program kredit juga bisa membuat pelanggan lebih mudah dan lebih fleksibel. Pelanggan bisa menyesuaikan pembelian kendaraan berdasarkan kondisi keuangan.

Adhy Sebayang mengatakan, dengan membeli Toyota Kalla akan memberi keuntungan seperti asuransi full all risk dan resiko kendaraan sudah terjamin.

“Keuntungan lain ialah membeli mobil di Kalla Toyota sudah termasuk asuransi full all risk. Jadi,pelanggan tak perlu khawatir lagi. Tinggal pakai unit, kalau ada resiko kendaraan sudah dijamin. Memang banyak sekali keuntungan membeli mobil secara kredit,” ungkapnya.

Kalla Toyota kembali menyiapkan grand prize 1 unit Toyota Agya bagi pelanggan yang melakukan SPK selama periode Oktober-Desember 2021. Juga menghadirkan doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphone dan smartwatch bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara berlangsung. Selain doorprize,

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan kegiatan kali ini pelanggan cukup antusias, saat ini Kalla Toyota juga telah menggelar Public Display Gebyar Toyota.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan yang telah mengikuti Customer Gathering Online kali ini. Tetap nantikan program-program menarik dari Kalla Toyota. Apalagi saat ini Kalla Toyota tengah menggelar Public Display Gebyar Toyota yang penuh dengan keuntungan dan kemudahan,” ungkapnya.