MAKASSAR – Kampus Manajemen dan Bisnis AMKOP Business School (STIE AMKOP) Makassar mendapatkan penghargaan atau award dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara pada Malam Pemberian Award dan Apresiasi kepada Perguruan Tinggi Swasta Terbaik LL Dikti IX di Hotel Claro Makassar (14/10/2021).

Baca Juga : Penuhi Kewajiban, PT Vale Serahkan Lahan Hasil Rehabilitasi Hutan ke Pemerintah

Malam pemberian Award dan Apresiasi tersebut dihadiri 256 perguruan tinggi swasta. Dalam pemberian penghargaan tersebut Kampus AMKOP Business School memborong 3 nominasi penghargaan sekaligus yakni PTS Dengan Presentase S3 (Doktor) tertinggi, PTS dengan Komitmen Bahasa Asing, Dosen AMKOP (Dr.Umi Farida) dengan Index Scopus Tertinggi

.Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan award dan apresiasi yang didapatkannya tidak terlepas dari kerja keras Civitas Akademik.

“Penghargaan dan apresiasi ini kami dapatkan semua karena hasil kerja keras Civitas Akademika dan Support dari Yayasan Bata Ilyas yang sangat luar biasa” ucap Bahtiar.

Ia, lanjutnya, Kedepan akan lebih bekerja keras untuk menjadi yang terbaik, apalagi kampus AMKOP sudah memiliki semua jenjang pendidikan baik itu program Sarjana, Magister dan Doktor.

Ketua Pembina Yayasan Bata Ilyas, Dr.H.Jamaluddin Bata Ilyas yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerja keras Civitas Akademika AMKOP

.Ia berharap kedepan AMKOP harus memenangkan semua kategori award dan Insya Allah pasti bisa dengan potensi AMKOP yang dimiliki.