MAKASSAR – Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Ditlantas Polda Sulsel menggelar kegiatan “Ditlantas Peduli” dengan berbagi makanan dan masker.

Baca Juga : Polisi Sebut Kasus di Lutim adalah Laporan Tindak Pidana Pencabulan

Kegiatan berbagi ini dilakukan kepada Petugas kebersihan di sepanjang jalan Mappanyukki dan sekitar Anjungan Pantai losari.

Kegiatan yang dipimpin oleh Paur Fasmat subdit Regident AKp Aisyah merupakan wujud kepedulian sosial dari Polwan kepada masyarakat.

“Kegiatan jumat berkah Ditlantas Peduli ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polwan subdit Regident untuk sedikit membantu saudara-saudara kita yang sedang bekerja pada saat sebelum matahari terbit,” ujar AKp Aisyah.

Pada kegiatan Jumat berkah hari ini, selain memberikan makanan, polwan juga membagikan masker kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi.

Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulsel saat berbagi masker pada kegiatan “Ditlantas Peduli”.

Ia berharap melalui kegiatan Ditlantas Peduli dapat mendekatkan masyarakat dengan polisi.

“Harapannya adalah kegiatan sosial ini dapat terus berkelanjutan dengan sasaran-sasaran yang berbeda untuk semakin mendekatkan masyarakat dan Polri untuk membangun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” harapnya.