MAKASSAR – Mendukung gelaran Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI di Sofifi, PLN UIW Sulselrabar siap maksimalkan pasokan kelistrikan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 14-22 Oktober 2021 di Maluku Utara. Sebanyak 10 personel dikirimkan guna menyukseskan acara tersebut. Jumat (15/10).

Baca Juga : Terima Bantuan Kebakaran, Warga Kalempang Marioriwawo: Terima Kasih Pak Supri

Guna membantu menjaga kendala pasokan listrik di beberapa lokasi pelaksanaan STQ Nasional, Tim tenaga teknik diberangkatkan dengan kompetensi khusus pemeliharaan Jaringan Tegangan Rendah serta Jaringan Tegangan Menengah.

General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid, mengatakan ini merupakan salah satu kehormatan baginya dengan tetap membawa nama baik PLN UIW Sulselrabar.

“Ini adalah tugas mulia dan kehormatan bagi teman-teman sekalian. Oleh karena itu, jaga nama baik PLN UIW Sulselrabar serta patuhi SOP Kesehatan dan Keselamatan Kerja,” tegasnya.

Terdiri dari gabungan 5 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Wilayah Sulselrabar yakni, Palopo, Makassar Utara, Watampone, Parepare, serta Mamuju. Sebanyak 10 personel ditugaskan untuk berangkat menuju Sofifi.

Lanjutnya, ia berusaha memaksimalkan pasokan listrik di Sofifi demi suksesnya pelaksanaan STQ Nasional.

“Kami akan berusaha secara maksimal untuk membantu menjaga kendala pasokan listrik. Dari awal PLN berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan STQ Nasional ini. Ini adalah perhelatan nasional. Keberhasilan penyelenggaraan adalah keberhasilan kita bersama,” pungkasnya.

Ia menambahkan, Untuk para personil untuk tetap mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan kerja (K3) dalam menjaga pasokan listrik karena kesehatan dan keselamatan jiwa adalah yang utama dan menjaga nama baik PLN. dan juga tetap mematuhi prokes yang berlaku.

“Taati selalu protokol kesehatan 5M saat bertugas di Sofifi karena pandemi belum usai,” tutupnya.