DPRD Makassar

Makassar Raih Stand Terbaik Satu di Ajang APEKSI 2021

  • Bagikan
Makassar Raih Stand Terbaik Satu Pada Ajang APEKSI 2021

YOGYAKARTA — Dibawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto kembali Pemerintah Kota Makassar menorehkan prestasi pada ajang APEKSI 2021.

Baca juga : Resmikan Swab House, Danny Anggap Inovasi Mempermudah Masyarakat

Kota Daeng kembali meraih Juara 1 kategori Stand terbaik dalam ajang Indonesia Smart City Forum dan Expo 2021 yang merupakan rangkaian acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di The Rich Hotel, Yogyakarta.

Torehan ini kembali tercatat setelah dua tahun vakum menerima penghargaan pada agenda tersebut.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto mengatakan stand Kota Makassar dinilai sebagai yang paling menarik, atraktif dan paling ramah terhadap pengunjung. Dimana para pengunjung disambut musik sinrilik.

“Alhamdulillah kita mendapatkan terbaik satu kategori stand terbaik. Dan hari ini kita kembali meraihnya setelah beberapa tahun kota Makassar tidak pernah lagi mendapatkannya,” ujarnya.

Ia, menyampaikan berdasarkan laporan yang dia terima pemantauan pada siang, sore, dan malam hari, booth Makassar menjadi sorotan banyak pengunjung.

Baca juga : LBH Makassar Apresiasi Polri Buka Kasus Anak di Lutim

Karena Wali Kota Makassar dinilai oleh penyelenggara sebagai stand yang paling total menjual program dan memperkenalkan seluruh inovasi. Mulai dari perkenalan inovasi masa kini dan masa mendatang, perkenalan sejarah yang dikemas ke dalam teknologi Sombere Smart City.

Desain stand Pemkot Makassar yang merupakan hasil rancangan langsung Danny yang dinilai sebagai stand paling futuristik.

Sekedar informasi, total poin yang diperoleh kota Makassar yakni 2.925 Poin. Sementara, terbaik kedua memperoleh point sebanyak 2.785 poin.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover