BANTUL – Laga pertama seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan antara PSM Makassar vs Bali United akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10/2021) sore WIB.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Inggris: MU Tumbang, Liverpool, City dan Chelsea Jaga Asa

Kedua tim tersebut memiliki Head-to-head 8 kali pertemuan yang sama-sama mengantongi empat kemenangan, Sehingga wajar jika pertandingan kali ini layak untuk dinanti dan dinonton.

Tim yang berlujuk Juku Eja dan Serdadu Tridatu tersebut telah bermain atraktif dan tentunya agresif dari enam laga yang dilakoni, serta juga sama-sama mengoleksi sembilan gol.

PSM Makassar nantinya dipastikan tidak dapat diperkuat oleh striker andalannya, Anco Jansen, akibat menerima akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tidak mempermasalhkan kondisi tersebut. Sebab, menurutnya skuad Juku Eja lebih mengandalkan serangan dari sisi sayap yang diisi oleh duet Ilham Udin Armaiyn dan Yacob Sayuri, serta pergerakan agresif gelandang serang Wiljan Pluim.

Selain itu, Milomir Seslija yang kerap dipanggil Coach ‘Milo’ inipun masih memiliki opsi lain yaitu Saldi Amiruddin yang telah menunjukan kemampuannya pada laga pekan keenam lalu kala PSM jumpa Persib Bandung.

Coach Milomor Sesjla, mengatakan bahwa tampil offensif sedikit membawa dampak bagi timnya, sehingga Ia akan membenahi lini belakang tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Tampil menyerang dalam setiap laga memang membawa dampak tersendiri buat PSM. Kami mencetak sembilan gol, tapi kemasukan delapan gol. Tak masalah, saya akan membenahi lini belakang PSM,” ujar Milo dalam berbagai kesempatan kepada awak media Makassar.

Mengenai lini belakang, Coach Milo mampu sedikit bernapas lega dengan pulihnya kiper utama, Hilman Syah dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak pekan kedua.