MAKASSAR – Seorang pemuda di Makassar berinisial M (28), ditangkap polisi lantaran diduga telah menikam seorang remaja laki-laki berinisial JY (17).

Pria pengangguran itu menikam JY lantaran emosi tak diberi uang dan rokok.

Baca Juga: Atlet Pelari Kejuaraan Dunia Kenya Tewas Ditikam di Rumahnya

Kanit Reskrim Polsek Bontoala, AKP Abdul Rahim mengatakan, penikaman itu dilakukan M saat JY melintas di Jalan Bawakareng, sekitar Kawasan Pasar Terong, Sabtu (16/10/2021), sekira pukul 14.30 Wita.

“Korban ini buruh harian, yang baru akan pulang ke rumahnya di daerah Barombong, Kecamatan Tamalate. Dan dia bekerja di sekitar tempat kejadian perkara, tiba-tiba saat mau pulang diadang oleh pelaku dan dimintai rokok dan uang, tapi korban bilang tidak ada jadi pelaku ini langsung tarik pisau yang diselip dipinggang dan langsung menikam korban,” kata AKP Abdul Rahim saat dimintai konfirmasi, Ahad (17/10/21).

Akibat kejadian itu, kata AKP Rahim, korban (JY) akhirnya mengalami luka tusuk di bagian pinggul sebelah kiri, hingga akhirnya dibantu oleh warga setempat untuk mendapatkan pertolongan di rumah sakit terdekat.

“Jadi korban sempat tertolong oleh warga untuk dilarikan RS terdekat. Kemudian pelaku ini langsung kabur usai menikam,” katanya

Selang beberapa saat, lanjut AKP Rahim, pihaknya pun mendapat informasi terkait keberadaan M. Pihaknya pun langsung bergegas mencari dan menangkap pelaku yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Aggota dapat info dan akhirnya menangkap lelaki M, saat berjalan di area Pasar Terong. Kemudian dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti di rumahnya, Jalan Balana, Kecamatan Makassar dan didapati pisau dapur yang digunakan pelaku menikam korban,” terang AKP Rahim.

Hingga kini pelaku pun sudah mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Bontoala untuk mempertanggung jawabkan buatannya.