SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H.Saiful Arif, S.H bersama jajaran Forkopimda dan sejumlah kepala OPD kepulauan selayar sambut kedatangan para Atlet PON XX Papua Tahun 2021 di Pendopo Rumah Jabatan lama Bupati Kepulauan Selayar, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Puncak Peringatan HKG PKK Ke 49 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar

Wabub Saiful Arif dalam sambutannya yang sebelumnya menjemput para atlet di Bandar Udara H. Aroeppala Kepulauan Selayar kemudian diarak keliling kota dan finish di Pendopo Rujab bupati lama mengatakan Selamat datang kepada putra putri selayar yang baru datang dari PON Papua XX tahun 2021 yang telah mengharumkan nama Selayar dan berhasil meraih 2 medali emas pada cabor sepak takrow sekaligus menjadi juara umum pada cabang olah raga sepak takrow, sementara dari cabor dayung medali perak dan perunggu meraih di peringkat ke 4.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada putra putri terbaik selayar, Marsudi, Andi Try sandi putra, Muh. Ruswan wajib (Atlet Sepak Takrow Putra), Sri Wahyuni, Erika VL, Sarlina dan Febriyanti (Atlet Sepak Takrow Putri) sedangkan Abd. Wahab, S.Sos (Wasit Sepak Takrow) “ungkap Saiful.

Dikesempatan ini Saiful Arif atas nama Pemkab kepulauan selayar memberikan langsung bonus berupa uang tunai sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada putra putri selayar yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama selayar di PON Papua mewakili Prov.Sulawesi Selayan.

Abd.Wahab, S.Sos selaku ketua rombongan sekaligus Sekretaris KONI Kepulauan Selayar dan menjadi juga wasit Sepak Takrow di PON Papua, menyampaikan rasa syukur da ucapan terimah kasih kepada Pemerintah Kepulauan Selayar, KONI atas dan seluruh masyarakat selaya atas segala dukungan, support baik itu moral maupun moril yang telah diberikan kepada kami sehingga kami bisa seperti sekarang ini.