MAKASSAR – Dorong ekonomi ummat islam, Go Masjidpreneur menggelar Sosialisasi dan Presentasi di Masjid Besar Al-Amin, Jalan Lasuloro Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh utusan Masjid sekitar, Kepala Kantor Urusan Agama Daerah Manggala, Camat Manggala serta berbagai tokoh masyarakat.

Baca Juga : Sekolah Islam Athirah Mulai Gelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Go Masjidpreneur merupakan sebuah program kewirausahaan yang berbasis masjid yang dikembangkan untuk mencetak pengusaha-pengusaha Islam yang memiliki kompetensi dan kemampuan dalam berbisnis.

Founder Go Masjidpreneur Askar Al Makassari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada ummat islam untuk kreatif dan berani memulai usaha guna meningkatkan kemakmuran masyarakat.

“Memberikan pemahaman dan kesadaran kepada umat Islam untuk bisa meningkatkan dan membangun kekuatan ekonomi dan meningkatkan kemakmuran di dalam umat Islam dan masyarakat,” ucapnya saat di wawancara.

Lanjutnya, ia berharap agar program ini dapat menginspirasi serta membangun pemuda-pemudi khusunya remaja masjid untuk ikut serta mengambil bagian guna membangun kekuatan ekonomi ummat serta meraih kemakmuran bersama.

“Banyak masjid-masjid ataupun kader remaja masjid yang bisa bergabung dalam program Go Masjidpreneur Indonesia sehingga mampu bersama-sama bangkit membangun kekuatan ekonomi ummat dan bisa meraih kemakmuran bersama,” tutupnya.