MAKASSAR – Berbagai fitur canggih dihadirkan PLN Mobile, mulai dari beli token, promo internet, alur pembayaran baru, hingga histori penggunaan pascabayar listrik. PT PLN (Persero) memberikan kemudahan untuk peningkatan pelayanan pelanggan dalam mengakses kebutuhan dan informasi kelistrikan, kini menghadirkan mini denominasi token Rp 5.000 melalui aplikasi PLN Mobile. Rabu, (18/10).

Baca Juga : Polsek Manggala Tangkap Dua Pelaku Pengedar Sintetis

Kali ini PLN menghadirkan Major Launch atau Grand Launching PLN Mobile, dengan sejumlah fitur canggih baru untuk kemudahan layanan bagi pelanggan. Terobosan ini, menjadi bagian dari program transformasi PLN. sebagai One Stop Solution bagi pelanggan.

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan penambahan fitur PLN bertujuan untuk memberikan pelayanan terhhadap pelanggan seperti pembelian token.

“Kita tambah fitur-fitur PLN Mobile, hanya untuk satu tujuan, yaitu PLN ingin memberikan pelayanan pelanggan kelas VIP, karena semua pelanggan sangat penting. Salah satu fitur barunya adalah mini denominasi token Rp 5.000,” ujarnya.

Selain fitur pembelian token Rp 5.000-Rp 15.000, ada sejumlah fitur lain, seperti promo-promo dan paket Iconnet, alur pelayanan pembayaran baru, catatan penggunaan pascabayar, dan lainnya.

Ia menambahkan, PLN hadir dengan pelayanan yang sudah canggih seperti PLN Mobile yang mempermudah pelanggan dengan situs layanan internet.

“Kalau kita berbicara aplikasi super, di situ ada (layanan) internet, dan Charge.In (kendaraan listrik). Ke depan ada smart home. Ini artinya ada di satu ruangan, bukan hanya pelayanan listrik, tetapi fasilitas yang ada di PLN masuk di PLN Mobile,” katanya.