GOWA – Rumah Sakit Umum (RSU) Yapika menggelar Silaturahmi pamantapan dan peningkatan pelayanan serta syukuran dalam rangka terselenggaranya Penandatanganan Kerjasama BPJS Kesehatan dengan RSU Yapika Gowa di Jalan Abd Kadir Dg Suro, Samata, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (18/10/2021).

Baca Juga : Yasir Mahmud Optimis Keuntungan Perseroda Sulsel Capai 2,3 Miliar

Berdasarkan penandatanganan kerjasama dalam kegiatan tersebut yang melibatkan pihak BPJS Kesehatan, kini RSU Yapika resmi melayani pasien BPJS JKN-KIS.

Direktur RSU Yapika Dr.Muhammad Basir Palu mengungkapkan pelayanan BPJS kesehatan akan berlangsung mulai tanggal 1 november 2021.

“Alhamdulillah tanggal 12 oktober 2021, kami telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak BPJS dengan ini pertanggal 1 november 2021 kami siap melayani pasien BPJS JKN-KIS,” ucapnya.

Lanjutnya, Ia menjelaskan pihaknya merasa bersyukur atas setiap usaha yang dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Ia berharap kedepannya bersama BPJS pihaknya mampu semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Gowa khusunya dalam hal kesiapsiagaan penanganan kesehatan.

“Olehnya itu hari ini kami melaksanakan kegiatan ini sekaligus rasa syukur atas usaha-usaha yang kami lakukan beberapa bulan belakangan ini Dengan hadirnya BPJS di RSU YAPIKA semoga bisa membantu warga gowa pada khususnya dalam hal kesiapsiagaan penanganan kesehatan” tuturnya.

Terpisah, Owner RSU Yapika Dr.Tahir Burhan mengatakan tenaga kesehatan RSU Yapika sudah siap mengembang amanah dari BPJS untuk memberikan pelayan terbaik terhadap masyarakat khususnya pasien BPJS JKN-KIS. Ia menekankan kesembuhan dan keselamatan pasien adalah prioritas utama kedepannya.

Ia juga mengucapkan trimakasih terhadap semua pihak yang membantu guna terselenggaranya kerjasama dengan pihak BPJS.

“Saya harapkan Pasien yang menjadi tanggungan BPJS JKN-KIS tidak dibeda-bedakan dengan pasien lain, sebaik-baik pelayanan akan tercermin jikalau pasien yang sembuh keluar dengan wajah gembira,” tuturnya.