RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Mendukung program percepatan Vaksinasi di Kota Makassar, Kapolrestabes Makassar menggandeng Indonesia Event Industry Council (Ivendo) menggelar program Vaksin Meredaka pada tanggal 6-7 Agustus 2021 di Pantai Akkarena.

Kapolrestabes Makassar menggandeng Indonesia Event Industry Council (Ivendo) menggelar program Vaksin Meredaka

Kegiatan yang dikemas sedikit berbeda dari program Vaksinasi yang pernah ada karena di laksanakan dengan Konsep Drive Thru ini dapat dinikmati oleh pengunjung sambil menikmati berbagai sajian seperti ๐˜Œ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ต๐˜ข๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ต Entertainmet, Doorprize, UMKM Expo namun tetap Safety karena pengunjung dan peserta tetap berada didalam Mobil.

Polrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK mengatakan bahwa Vaksin Merdeka adalah program Vaksin yang telah dilaunching secara nasional oleh Kapolri, dan khususnya di Makassar, kami senang bisa menggandeng Ivendo dan menawarkan konsep ini kepada masyarakat.

“Semoga Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk hadir melakukan Vaksinasi dan juga menikmati sajian yang telah disiapkan oleh Ivendo,” katanya.

Sejalan dengan itu, Ketua Ivendo Sulsel, Faizal Risky Tanwil menyampaikan bahwa kami ingin turut serta mengambil momentum untuk membantu program pemerintah dalam upaya mempercepat pembentukan Herd Imnnunity dalam bentuk Program Vaksinasi, karena kami adalah penggiat event maka kami ingin memberi kesan yang berbeda di program Vaksin Merdeka, yaitu dengan memberikan sentuhan Vacation dalam program tersebut.

“Sehingga tidak ada lagi istilah Vaksin itu menakutkan, tegang tapi bisa sangat fun dan dinikmati oleh pengunjung, tentu saja dengan tetap menjalankan prokes yang ketat,” katanya.

Kabiro Humas dan Publikasi Ivendo Sulsel, Irma Aryani mengatakan antusiasme yang luar biasa juga diperlihatkan oleh masyarakat setelah program ini kami release tidak sampai hitungan Jam slot registrasi online sudah full terbooking. Ini membuktikan bahwa program Vaksinasi sudah cukup direspon positif oleh masyarakat terlebih dengan konsep yang berbeda.