TAJIKISTAN – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan malkoni laga uji coba melawan Tajikistan dalam persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2023 nanti.

Baca Juga: Putra Nababan Kritik Kinerja LADI Imbas Pelarangan Pengibaran Bendera

Laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Tajikistan ini akan digelar di Dushanbe, Tajikistan, Selasa (19/10/2021) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengatakan jika laga uji coba melawan Tajikistan nantinya akan menjadi ajang penilaian bagi dirinya untuk menilai pemain mana yang cocok dengan taktiknya.

“Jadi, mungkin dua uji coba ini menjadi tempat tes dan penilaian para pemain seperti apa, yang mana yang cocok dengan taktik saya,” kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI, Senin (18/10/2021) malam.

Coach Shin Tae Yong juga mengungkapkan, bahwa dirinya ingin pemainnya lebih fokus dalam hal organisasi permainan pada laga melawan Tajikistan nanti.

“Untuk laga uji coba besok (nanti malam) kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan,” ungkapnya

Coach Shin Tae-yong menuturkan bahwa laga uji coba kali ini juga akan dijadikan bahan evaluasi jelang menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Melihat strategi di pertandingan timnas senior, Shin Tae Yong bakal merespons lebih serta maksimal di laga uji coba kali ini.

Perkiraan Line-Up Timnas Indonesia Vs Tajikistan U-23

Indonesia: M Riyandi (Gk); Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Witan Sulaema, Marselino Ferdinand, Beckham Ramai Rumakiek, Taufik Hidayat, Gunanssar