MAKASSAR – Trans Studio Mall (TSM) Makassar menggelar Vaksinasi Pfizer dalam rangka menyambut HUT ke 11.

Vaksinasi Covid-19 menggunakan Pfizer gratis melengkapi sentra vaksin CT Corp yang sudah ada lebih dulu di sejumlah daerah di Indonesia.

Baca Juga : PT Vale Umumkan Laporan Produksi Triwulan Ketiga Tahun 2021

Vaksinasi digelar mulai tanggal 25 Oktober 2021 bertempat di Lantai 2 Trans Studio Mall Makassar (Depan Cinema XXI) dengan menggunakan jenis vaksin Pfizer sesuai ketentuan Kementerian Kesehatan dan sudah bisa digunakan pada anak usia 12 tahun, pengidap komorbid, serta ibu hamil dengan kriteria tertentu.

Segera daftarkan diri melalui tautan detik.com/vaksinctcorp.

Adapun syarat vaksinasi yang harus dipenuhi sebagai berikut: Remaja berusia 12-17 tahun dengan didampingi oleh orang tua dan membawa Kartu Keluarga, serta usia 18 tahun ke atas.

Bagi yang memiliki penyakit bawaan atau komorbid harap membawa surat keterangan dari dokter yang merawat dan memberitahukan kondisi kesehatan yang sesuai kepada dokter yang bertugas di lokasi vaksin. Ibu hamil yang memasuki trimester kedua bisa mendapatkan vaksin Covid-19 dengan menyertakan surat keterangan dari Dokter Kandungan dan lolos pemeriksaan kesehatan di lokasi vaksin.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian, mengatakan pelayanan vaksin kedua Pfizer dilakukan 21 hari setelah menerima dosis pertama tanpa perlu melakukan pendaftaran online kembali serta peserta vaksin yang telah mendapatkan jadwal vaksin kedua bersedia menerima penjadwalan ulang jika terjadi kuota habis di lokasi vaksinasi.

“Untuk vaksinasi Pfizer ini, hanya dapat diberikan kepada yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 sebelumnya, sehingga sangat tidak diperkenankan mendaftar bagi orang yang berniat untuk menerima booster vaksin. Pemeriksaan kelayakan data akan dilakukan di lokasi vaksinasi. Bagi pengunjung TSMM yang berminat, pastikan sudah memiliki akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin,” ungkap Radi Agustian.