DPRD Makassar

Pesan Ketua KNPI di HUT 352 Provinsi Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Pesan Ketua KNPI di HUT 352 Sulawesi Selatan
DPD KNPI Sulsel di acara HUT Ke-352 Sulawesi Selatan

MAKASSAR – Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Nurkanita Maruddani Kahfi, memberi selamat atas hari jadi sulsel ke-352. Hal ini akan menjadi spirit pembaharuan dalam perspektif kepemudaan untuk membangun provinsi Sulawesi Selatan kedepan.

Baca Juga HUT Sulsel ke 352, Ketua DPRD Apresiasi Kinejra Forkopimda

Ia mengatakan, kita membutuhkan sinergitas serta kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan seluruh komponen pemuda di Sulsel

“Ditengah suasana keprihatinan dunia, khususnya di Sulawesi Selatan dengan danya bencana non alam covid-19 sehingga kita membutuhkan sinergitas serta kolaborasi yang kuat kepada seluruh komponen pemuda di Sulsel”, Katanya saat diwawancara pihak media rakyat.news, selasa (19/10/2021)

Lanjutnya, kami berharap agar Pemprov Sulsel memberi ruang yang lebih partisipatif lagi dan memaksimalkan pemanfaatan kompetensi pemuda yang ada di Sulsel.

“Pemerintah Sulawesi Selatan harus lebih memaksimalkan pemanfaatan kompetensi pemuda yang ada di Sulsel untuk terlibat langsung dan memberi ruang yang lebih partisipatif lagi dalam membangkitkan perekonomian daalam hal ini Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)”.

Tambahnya, KNPI Sulsel punya program namanya “Inkubator Pemuda”. Hal ini sudah berjalan dibeberapa Kabupaten dan Kota.

“Kami punya program namanya “Inkubator Pemuda”, Hal ini sudah berjalan di beberapa Kabupaten Kota dan kita harapkan seluruh KNPI Kabupaten/Kota untuk mendorong hadirnya inkubator pemuda sebagai wadah untuk menyerap potensi-potensi kepemudaan di daerah dan tentunya kami harap Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mendukung keberlanjutan kegiatan ini”.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover