MAKASSAR – Seiring masyarakat sudah mulai banyak mengunjungi daya tarik wisata, CV Surya Buana Mandiri pada Rabu (20/10) menggelar peluncuran usaha pariwisata yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

CV Surya Buana Mandiri sendiri melahirkan tiga usaha sekaligus yakni : Tourism Consultant, EVENTA Organizer dan Quality Tourism School.

Baca Juga : Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar di Anniversary ke 4 Tahun

Direktur Utama CV Surya Buana Mandiri, Rahmadani Safitri Farid dalam sambutannya menyampaikan visinya yakni Competitive, Creative dan Collaborative, namun semua itu tidak akan sukses tanpa dukungan stakeholder mitra kerja, client dan vendor.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dan semoga suri tauladan yang dimiliki Nabi Muhammad SAW dapat menjadi contoh yang terbaik dalam kepemimpinan saya ke depan ungkapnya,”ujar Rahmadi.

Menurutnya, hal yang menarik dari usaha ini adalah 90 persen tim karyawan direkrut dari alumni Politeknik Pariwisata Makassar sesuai bidang ilmunya masing-masing, termasuk Direktur Utama dari perusahaan ini.

Sementara itu, General Manager EVENTA Organizer, Alfian menyampaikan produk yang ditawarkan EOnya adalah berbagai model jenis outbound dengan menawarkan tagline berwisata sambil belajar.

Selanjutnya, Party Palanner menawarkan produk creative digital, Wedding Organizer menawarkan paket tradisional, oriental dan continental, conference menawarkan paket conference online, offline dan Hybrid dan exebithion menawarkan pameran produk lokal kreatif sampai dengan paket conference nasional.

“Kesemuanya menerapkan protokol kesehatan yang ketat namun konsumen tetap merasa nyaman dan diberi pelayanan standar karena dilayani oleh karyawan yang berkompeten di bidangnya,” tandasnya.

Ia mengatakan usaha ini didukung kekuatan tim yang kreatif dan memiliki komitmen kinerja yang kuat dibuktikan dengan sebelum peluncuran sudah mendapatkan 2 kegiatan event dalam dua bulan kedepan dan 2 kegiatan Konsultan Pariwisata dalam akhir tahun 2021.