SOLO – PSM Makassar akan berjumpa dengan Borneo FC dalam lanjutan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jum’at (22/10/2021) pukul 21.45 Wita.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions: MU Comeback, Chelsea dan Munchen Ngamuk

Pada pertandingan kali ini, baik Laskar Pinisi dan Pesut Etam sama-sama menargetkan kemenangan demi menjaga asa dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 12 poin. Sedangkan Borneo FC bertengger di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengumpulkan 7 poin.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Selija, mengatakan bahwa timnya saat ini dalam kondisi yang baik untuk menghadapi Borneo FC esok hari.

Pelatih yang kerap disapa Coach Milo ini juga menjelaskan, jika pada laga antara PSM vs Borneo nanti stiker Laskar Pinisi asal belanda, Anco Jansen telah dapat dimainkan setelah pekan lalu telah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kita dalam kondisi baik dan Anco Jansen telah bisa bermain dengan tim,” kata Milo dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Coach Milo juga mengungkapkan, bahwa dirinya telah menegaskan kepada pemainnya agar terus semangat dan dapat saling bekerja sama ketika melawan Borneo.

Apalagi menurutnya, hasil kemenangan melawan Bali United pada pekan lalu menjadi tak dapat dijadikan acuan sehingga pemainnya tidak berpuas dirin dan meremehkan kemampuan lawannya esok hari.

“Kita sudah mengalahkan Bali United dengan permainan baik. Tapi jika kita mau menang lagi melawan Borneo FC, kita harus tampil jauh lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Coach Milo

Coach Milo menjadikan kekalahan dari Barito Putera sebagai contoh atas kekalahan timnya setelah merasa puas diri dari dua kemenangan yang diraih sebelumnya.