MAKASSAR – MaRI (Mal Ratu Indah) kembali menghadirkan promo menarik melalui tiga tenant alas kaki brand ternama, yaitu gosh, Tracce, dan Kickers berupa penawaran harga spesial serta diskon hingga 50%, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga : MaRI Tawarkan Beragam Pakaian Menarik Diskon Hingga 70%

Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah, Ina Sakina Rustham mengungkapkan, Gosh, Tracce, dan Kickers, merupakan tenant yang banyak menawarkan sepatu sekolah bagi kalangan muda. Terlebih lagi proses belajar mengajar secara tatap muka sudah mulai berlaku, ini adalah kesempatan tepat memanfaatkan promo diskon untuk memiliki sepatu sekolah baru.

“Seluruh pelanggan yang tertarik memanfaatkan promo diskon ini, silahkan mengunjungi MaRI. Gosh, Tracce, dan Kickers dikenal dengan kualitas sepatunya yang dapat digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, ketiga brand ini menawarkan kenyamanan saat digunakan. Tunggu apalagi, segera nikmati promonya dan dapatkan produknya,” ungkapnya.

Gosh MaRI memberikan promo diskon hingga 50% dibulan Oktober ini. Berbagai produk best seller dapat pelanggan miliki.

Gosh menawarkan produk fashion sepatu dan tas trendy dengan model unik dan kekinian yang full color.

Sedangkan Tracce memberikan penawaran special price mulai 199 ribu hingga 299 ribu rupiah untuk beberapa pilihan produk fashion pria, wanita, dan anak-anak.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan produk dengan harga terbaik ini dengan mengunjungi Mal Ratu Indah.

Kickers juga tidak mau ketinggalan. Kickers menawarkan diskon hingga 50% untuk beragam produk terbaiknya. Dengan bahan kuat, Kickers hadir menjadi salah satu alas kaki yang diminati masyarakat, karena mampu memberikan kenyamanan saat digunakan.