MAKASSAR – Di tengah kesibukan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menyempatkan waktunya untuk hadir dalam perayaan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H yang di adakan di Masjid Nurul Ihsan Layang Jalan Tinumbu Makassar, Kamis (21/10/2021).

Baca juga:Resmikan Desa Mallari oleh KPPN, Bupati dan Kakanwil DJPb Sulsel Tandatangani Prasasti

Hadirnya orang nomor satu Makassar di sambut gembira oleh pengurus masjid juga jemaah serta tamu hadirin. Berada di tengah-tengah warganya, Danny Pomanto begitu Ia akrab di sapa menekankan pentingnya mendalami Al Qur’an.

“Tidak ada kebaikan di dunia ini selain menjalankan apa yang di tuangkan dalam Al Qur’an. Olehnya itu pentingnya kita semua mendalami isinya, memahami petunjuknya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Perayaan maulid yang turut di meriahkan pula oleh Ustadz Maulana ini juga di jadikan Wali Kota Makassar untuk kembali menyerukan program pemerintah kota Makassar yang di anggapnya sesuai dengan perintah agama.

“Program kami di pemerintah kota Makassar ada namanya Jagai Anakta’ dan Makassar tidak rantasa’. Keduanya sesuai dalam isi Al Qalam dimana kita menjaga kebersihan dan melindungi anak tentu akan menyelamatkan bukan hanya sesama tapi juga agama,”jelasnya.

Di akhir sambutannya, Ia pun meminta agar masyarakat tetap saling menjaga diri di masa pandemi ini agar tetap dapat berkumpul dan beribadah bersama.

“Kota Makassar memang sudah turun level tapi tolong jangan lengah. Tetapki perhatikan protokol kesehatan agar kegiatan beribadah tetap bisa di kerjakan secara berjamaah. Saya meminta untuk sama-sama peduliki’ salamaki,”tutupnya.