RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan (Danny) Pomanto meminta seluruh masyarakat agar senantiasa membagikan informasi penting dan peduli akan keselamatan banyak orang.

Melihat kondisi dewasa ini yang masih bergelut dengan penyebaran virus covid-19 menjadi ketakutan semua pihak.

Danny Pomanto menegaskan virus covid-19 yang sekarang mengalami peningkatan penyebaran kiranya menjadi perhatian dan kewaspadaan diri. Perlunya mengubah kebiasaan hidup dan harus cerdas dalam memilah informasi.

“Kita di hadapkan oleh virus covid-19 yang sekarang sudah memiliki varian baru. Tentu mau tidak mau kita harus menghadapi kondisi ini yang harus pula di barengi dengan perubahan adaptasi kehidupan,” ungkap Danny.

Penegasan tersebut di paparkan Wali Kota Makassar saat hadir sebagai tamu undangan pada acara dies natalis IPMIL Raya ke 63 tahun di Hotel Grand Celino Jalan Lanto Dg Pasewang, Kamis (5/8/2021).

Wali Kota Danny meminta agar warga dapat saling bahu membahu menghadapi situasi sulit ini dengan kegiatan berbagi informasi bermanfaat dan peduli akan keadaan sekitar.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita miring yang hanya akan makin mempersulit keadaan. Saatnya kita cerdas memilah informasi untuk di bagi dan jadilah pelopor kebaikan di lingkungan sekitar semisal menjadi edukator masker juga vaksin,” pintanya.

Baca juga : MoU di KM Umsini, Bukti Nyata Danny Konsisten Selamatkan Rakyat Makassar Dari Covid 19

Sesuai dengan tema yang di usung panitia yakni transformasi kepemimpinan IPMIL Raya dalam perubahan sosial di era 4,0 Wali Kota Danny kembali menaruh harapan untuk para mahasiswa Luwu Raya ini.

“Berbicara mengenai transformasi artinya tentang perubahan. Mari berbenah dengan perubahan yang akan makin meningkatkan kedewasaan baik dalam hal berpikir dan bertindak. Pemerintah Kota Makassar mengajak kita semua untuk peduliki’ salamaki’,” tutupnya yang di sambut riuh tepuk tangan peserta.(**)