MAKASSAR – Ponpes (Pondok Pesantren) Al Haris menggelar kegiatan pengajian orang tua bersama keynote speaker, Syeikh Ibrahim Hefny Aly El-Sayed, berlangsung di Masjid Pondok Pesantren Al Haris dan virtual zoom meeting, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga : Ponpes Al-Haris Arahkan 20 Santri Ikuti Upacara Hari Santri

Kepala Madrasah Pondok Pesantren Al Haris, Muhammad Yusran Basri, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilengkapi dengan materi pengajian yang akan dibawakan oleh Syeikh Ibrahim Hefny Aly El-Sayed melalui virtual zoom meeting.

“Kegiatan yang berlangsung di hari santri ini, dilengkapi dengan materi pengajian yang akan dibawakan langsung oleh Syeikh Ibrahim Hefny Aly El-Sayed melalui virtual zoom meeting karena beliau terkendala pada penerbangan ke Indonesia,” ucapnya.

Ustadz Muh.Yusran berharap, kegiatan di hari yang mulia ini dapat memberikan berkah kepada seluruh peserta.

“Saya harap kegiatan yang kita lakukan pada hari mulia ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi diri kita semua,” lanjutnya.

Di saat yang sama, salah satu orang tua siswa, Muhammad Jufri mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren Al Haris , karena telah mengadakan berbagai kegiatan baik dan bermanfaat untuk orang banyak.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pondok Pesantren Al Haris yang telah mengadakan berbagai kegiatan maupun program yang bermanfaat bagi santri/santriwati maupun orang tua santri. Setelah mengenyam pendidikan di pondok ini, ada banyak perubahan yang baik dari perilaku dan tutur kata anak saya. Untuk itu, kembali saya ucapkan terima kasih,” kata Jufri.