RAKYAT NEWS, KEP. SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, menerima kunjungan Kepala dan Jajaran Badan Pertanahan Negara (BPN) Kepulauan Selayar, di rumah jabatannya, Jl. Jenderal Sudirman Benteng, Kamis, (5/8/2021) malam.

Kunjungan Kepala BPN beserta jajarannya sehubungan dengan penggantian pucuk pimpinan di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepala BPN Kepulauan Selayar yang baru, Dedi Rahmat Sukarya, kini menduduki jabatan tersebut menggantikan pejabat lama, Irvan Thamrin yang dipindah tugaskan sebagai Kepala BPN Jeneponto.

Dalam pertemuan sederhana tersebut, Bupati Basli mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepala Kantor yang lama, Irvan Thamrin, dan selamat datang  kepala Kantor yang baru Dedi Rahmat Sukarya, semoga dalam menjalankan tugasnya dapat bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di daerah ini.

Baca juga : Bupati Selayar Apresiasi Kinerja Kejaksaan Negeri di HUT HBI ke-61

Selain memberi pesan dan sedikit gambaran kondisi geografis daerah, Bupati Basli Ali juga menegaskan kepada jajaran BPN untuk berhati- hati dalam menerbitkan sertifikat hak atas tanah, khususnya tanah yang dalam status sengketa.

Tak lupa Bupati juga menekankan penuntasan program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL), Kementerian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sekaitan dengan penyerahan sertifikat tanah gratis untuk Masyarakat Kepulauan Selayar. (Kom**)