MAKASSAR – District Governor (Gubernur Distrik) Lions Club International District 307-B2 Region 5 Indonesia, Erick Suprapto berkesempatan berkunjung dan bersilaturahmi dengan para member Lions Club Makassar Rajawali (LCMR), Jumat (22/10/2021) di lantai 2 Cafe Haihong, Jalan Pelita Raya, Makassar.

Baca Juga: Tingkatkan Derajat Kesmas, Aliyah Mustika Ilham Sosialisasikan Gema Cermat

Kedatangan District Governor (DG) yang wilayah kerjanya meliputi Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, Solo, Makassar, Manado, Kendari, Nusa Tenggara – Bali, Palu, Maluku dan Papua ini disambut penuh sukacita oleh President LCMR, Lion dr Sulina Wibawa bersama sejumlah pengurus dan anggotanya.

Kegiatan yang dikemas bertajuk “Reguler Meeting LCMR & DG Visit” dan diisi sederet agenda acara ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan serta tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Acara diawali dengan laporan dari President LCMR, Lion Sulina Wibawa yang memaparkan seabrek kegiatan sosial yang telah dilaksanakan selama Juni s/d Oktober 2021, dan berbagai program selanjutnya yang bakal diselenggarakan hingga masa bakti selesai di tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, DG Erick Suprapto juga berkenan memberikan arahan-arahan yang garis besarnya menekankan bahwa kita sebagai anggota Lions Club adalah seorang pengabdi yang selalu siap membantu dan memberikan apapun dalam bentuk bantuan ke masyarakat tanpa pamrih.

“Itulah makna hakiki dari We Serve With Heart, Nothing Speaks Louder Than a Humble and The Ability To Care,” ucap mantan President Lions Club Makassar United ini yang spontan disambut tepuk tangan meriah dari seluruh fellow LCMR yang hadir dengan mengenakan seragam pakaian batik.

Usai memberikan arahannya, DG Erick Suprapto kemudian melantik seorang new member (anggota baru) Lions Club International yakni dr Suliati Amir didampingi sponsornya James Wehantouw. Pelantikan ditandai mengucapkan pernyataan kesediaan menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai anggota Lions Club.