Makassar – Phinisi Point kembali gelar event dengan konsep yang berbeda yaitu Bazaar Pandemic (Properti, Furnitur, Elektronik, Mobil dan Motor, IT, Computer) yang berlangsung pada tanggal 22 – 31 Oktober 2021.

Public Relation Excecutive, St. Anita Nur Alam mengatakan, ada berbagai tenant peserta pameran yang turut memeriahkan acara dengan menawarkan berbagai promo menarik.

Baca juga : PHI Sosialisasi Gunakan Peduli Lindungi

“Pada event ini sejumlah tenant dan peserta pameran turut memeriahkan acara ini dengan menawarkan berbagai promo menarik juga hadiah yang mencapai jutaan rupiah serta program LUCKY WHEEL berupa hadiah voucher belanja dan merchandise Phinisi Point, di antaranya Yamaha, Onna Wallpaper, CV Cahaya Baru, Desound Makassar, Foodmart, 31 Sudirman Suit, Hinet, dan Summarecon Mutiara,” ucapnya.

Berbagai Lomba juga turut diadakan di event ini mulai dari Kompetisi E-Sport yang bekerja sama dengan Pandora Corp yaitu game online tekken, mobile legend, pokemon dan juga free fire yang berlangsung dari tanggal 22-31 Oktobet 2021 dengan total hadiah 15 Juta Rupiah, juga ada talk show dari Ketua Umum Pengprov ESI (Esports Indonesia).

Baca juga : Gelar Batik Nusantara Celebration, Mercure Makassar Gandeng Desainer dan UMKM Lokal

Adapun lomba lain yang diadakan yaitu fashion show, dikte sempoa dari miliana education center, coloring competion dan dance competion yang rangkaian kegiatannya dimulai dari tanggal 23-31 Oktober 2021.

Anita berharap pameran ini dapat memberikan manfaat dan membantu pemenuhan target pasar industri properti.

“Saya berharap, semoga dengan adanya pameran ini dapat bermanfaat dan membantu industri properti dan lainnya dalam memenuhi target penjualan mereka pada pameran kali ini di masa pandemi,” harapnya.