Makassar – Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan produk fashion bagi seluruh kalangan. Tak hanya bagi pria maupun wanita, MaRI juga menghadirkan produk fashion bagi anak-anak.

Baca juga : MaRI Hadirkan Diskon 50% di Tiga Brand Ternama

Selain itu, produk yang ditawarkan juga hadir dengan promo menarik. Sehingga MaRI bisa menjadi tujuan utama keluarga untuk berbelanja. Di bulan Oktober ini, tenant Hava, PS M2, Cool Kids, dan Matahari menawarkan promo diskon hingga 70%.
Pelanggan cukup berkunjung ke MaRI atau melakukan pembelian melalui Mallku Chat and Checkout.

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah mengungkapkan, bahwa produk fashion yang memberikan promo diskon menarik, hadir dari tenant produk pakaian.

“Produk fashion pakaian yang ditawarkan meliputi baju, celana, rok, hingga dress bagi wanita. Selain itu, produk pakaian anak juga menawarkan promo menarik. Silahkan berkunjung ke MaRI bersama keluarga,” ungkapnya.

Baca juga : Promo Diskon Produk Fashion Alas Kaki dan Tas kini Hadir di NIPAH

Hava menawarkan produk fashion dengan konsep meningkatkan kecantikan dari dalam. Mengekspresikan pakaian dari diri mereka sendiri.

Hava bertekad untuk menyediakan semua kebutuhan fashion wanita, mulai dari gaun yang elegant, atasan edgy, celana pas yang nyaman, hingga aksesoris.

Hava mendorong penataan dengan konsep mix n match. Hava MaRI menawarkan diskon hingga 70% untuk produk tertentu.

PS M2 merupakan salah satu brand fashion yang menawarkan pakaian wanita dengan konsep mewah.

Beragam produk pakaian wanita yang PS M2 tawarkan, cocok dikenakan untuk acara formal dan pesta.

Desain mewah ini cocok digunakan bagi wanita dewasa. PS M2 memberikan diskon hingga 50%. Selain itu, PS M2 juga menawarkan produk fashion bagi pria mulai dari celana hingga kemeja.