Makassar – Kebijakan PPKM terbaru kini memperbolehkan anak-anak memasuki area mal. Begitu pula dengan apa yang NIPAH terapkan.

Kebijakan terbaru ini tentunya dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga : NIPAH Dukung Kegiatan Seni Budaya Melalui Prolog Fest

Dengan adanya kebijakan tersebut, NIPAH kemudian hadir menggelar kegiatan edukatif dan kreatif bagi anak-anak.

Bertajuk Busy Hands Week, kegiatan ini sukses digelar dengan diikuti oleh puluhan anak-anak usia 4 hingga 6 tahun di Backyard NIPAH (23/10).

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengungkapkan bahwa kegiatan Busy Hands Week ini sempat terhambat, dikarenakan aturan PPKM yang melarang anak-anak untuk masuk ke area mal.

Namun, dengan adanya kebijakan terbaru, kegiatan ini dapat berjalan lancar kembali.

“Kegiatan Busy Hands Week ini merupakan salah satu kegiatan seru yang hadir di NIPAH. Karena melibatkan anak dan keluarga. Dibungkus dengan konsep kreatif, anak-anak dapat bermain sambil belajar di NIPAH. Ditambah dengan ruang terbuka hijau yang NIPAH siapkan, semakin membuat acara ini seru dan menarik,” ungkapnya.

Baca juga : Urban Icon, Gosh, dan Bellagio Tawarkan Diskon Hingga 50% di NIPAH

Sheila Junniar selaku salah satu founder dari Busy Hands Week menuturkan bahwa kegiatan ini hadir memberikan warna baru dalam kegiatan anak dan keluarga.
Memberikan kelas kelas seru dan edukatif yang memperkenalkan tentang arti sebuah proses, agar anak dapat lebih bisa menghargai tentang proses itu sendiri.
Busy Hands Week memiliki 3 founder, yakni Sheila Junniar, Rita Indah, dan Magda Ovi.

“Kami berterima kasih kepada NIPAH karena telah memberi ruang bagi creative event. Nipah memberikan ruang dan fasilitas bagi Busy Hands Week untuk berkarya, memberikan yang terbaik untuk keluarga yang hadir di NIPAH. Apalagi NIPAH sendiri menurut saya adalah public space yang relatif aman untuk dinikmati bersama keluarga dengan konsep semi outdoor-nya. Selain itu, komunitas yang telah berkolaborasi dengan kami juga mempunyai peranan penting sehingga Busy Hands Week bisa berjalan dengan seru,” pungkasnya.