DPRD Makassar

Onna Tawarkan Promo End Year Sale di Bazaar Pandemic

  • Bagikan
Onna Tawarkan Promo End Year Sale di Bazaar Pandemic
Onna Tawarkan End Year Sale pada Bazaar Pandemic yang digelar di Phinisi Point.

MAKASSAR– Bazaar Pandemic yang digelar Phinisi Point menghadirkan beberapa pameran yang menawarkan berbagai promo menarik, salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Onna yang menawarkan berbagai furnitur, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga : Bazaar Pandemic Phipo Hadiah Capai Jutaan Rupiah

Marketing Onna, Putri Iskandar, menerangkan berbagai furnitur ditawarkan pada Baazar Pandemic juga menghadirkan promo menarik berupa potongan harga.

“Kalau di kami dari onna yang kami tawarkan furnitur untuk jendela, seperti tirai, pintu pengaman dan ada kasa nyamuk juga. Dan tirai jendela menjadi best seller karena kita juga ada promo dari pabrik 35% + 50%,” terangnya.

Pemotongan harga berlaku untuk tirai tertentu yang berlaku sampai akhir Desember.

“Berlaku untuk semua jenis tirai, tapi pada seri-seri tertentu, jadi promonya 35% + 50%. Untuk promonya sendiri berakhir pada Desember,” lanjutnya.

Ia berharap dengan keikutsertaanya pada event kali ini agar mendapatkan peningkatan omzet.

“Saya berharap semoga dengan keikutsertaan di event ini mendapatkan tanda jadi yang banyak, jadi omzet bisa bertambah,” harapnya.

Diketahui Phinisi Point menggelar Bazaar Pandemic berlangsung dari tanggal 22-31 Oktober 2021 di Atrium London, Upper Ground. Selain pameran berbagai kompetisi juga digelar mulai dari E-sports, Fashion Show, dikte sempoa, coloring competition, dan dance competition yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover