MAKASSAR – PT Suracojaya Abadi Motor Yamaha menghadirkan promo OKtober dalam kegiatan bazaar pandemic di Atrium London, Phinisi Point Mall Makassar, mulai dari 22-30 Oktober 2021.

Baca Juga : 5 Fitur Terbaik Yamaha YZF R15 V4

Sales Counter PT Suracojaya Abadi Motor Yamaha, Dwi Oktaviani mengatakan, dalam bazaar pandemic ditawarkan promo OKtober untuk jenis produk best seller.

“Di bazaar pandemic ini perusahaan kami menawarkan promo OKtober untuk jenis produk best seller yang paling banyak diminati pelanggan, yaitu N-Max Gear dan Vino,” ucapnya.

Adapun promo tersebut berupa cashback sebesar 400 ribu untuk pembayaran secara cash dan subsidi pada pembayaran kredit.

“Promo ini berupa cashback sebesar 400 ribu pengembalian untuk pembayaran secara cash dan subsidi potongan angsuran untuk pembayaran secara kredit. Cashback 400 ribu ini rata-rata untuk motor tipe Gen-125 seperti Gear dan Vino,” lanjutnya.

Ia berharap, kegiatan bazaar ini dapat meningkatkan tingkat penjualan.

“Kami sangat berharap, dengan mengikuti bazaar ini dan menghadirkan promo cashback serta subsidi angsuran menarik dapat meningkatkan tingkat penjualan produk yang kami tawarkan,” harapnya.

Kegiatan bazaar pandemic di Phinisi Point tidak hanya menghadirkan pameran motor saja, tapi ada banyak tenant dan pameran lainnya yang tak kalah menarik.