Makassar – NIPAH kini kembali membuka sejumlah ruang terbuka untuk dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga.

Baca juga : Hadiri HUT PDAM, Walikota Puji Pembangunan Ruang Terbuka Hijau

Sejumlah cabang olahraga yang digelar di NIPAH bekerjasama dengan komunitas diantaranya, freeletics, NRVC, Sunset Yoga, Muaythai, Taekondo Kids, Inline Skate, Fencing Club, Oy Sappeda, Basket 3×3, Karate, dan Breakdance.

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengungkapkan bahwa NIPAH dilengkapi dengan sarana dan prasarana olahraga yang menunjang komunitas untuk dapat berolahraga di area NIPAH.

NIPAH sejak didirikan, hingga saat ini, berkomitmen untuk menyediakan ruang terbuka hijau sebagai pusat segala aktivitas publik, termasuk berolahraga.

“Tak hanya diperuntukkan bagi komunitas, masyarakat umum juga memiliki kesempatan yang sama untuk memanfaatkan sarana, dan prasarana olahraga di NIPAH.

Kegiatan olahraga di NIPAH hadir dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan. Sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman beraktifitas di NIPAH,” ungkapnya.

Just Dance di NIPAH bisa masyarakat ikuti setiap hari Minggu, Rabu, dan Sabtu di Rooftop NIPAH, mulai pukul 5 sore hingga 8 malam.

Sedangkan untuk gelaran Karate digelar setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 4 hingga 6 sore di Rooftop NIPAH. Bagi anak-anak, NIPAH menghadirkan olahraga Taekwondo Kids setiap hari Selasa, Sabtu, Minggu mulai pukul 3 hingga 5 sore.

Selain itu, bagi masyarakat yang tertarik dengan olahraga Anggar, masyarakat dapat dating setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, mulai pukul 2 siang hingga 6 sore di Rooftop Garden NIPAH.

Untuk olahraga sepeda, NIPAH membuka ruang mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam. Dan yang terbaru, NIPAH menyediakan sarana olahraga panah yang bisa masyarakat akses mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

NIPAH Hadirkan Diskon Khusus Bagi Anggota Komunitas Olahraga

Bagi anggota komunitas olahraga di NIPAH, dapat memanfaatkan diskon khusus di berbagai tenant NIPAH. Tenant Origins menawarkan diskon 20% untuk semua varian minuman dingin reguler.