SELAYAR – Anggota DPR-RI Komisi VI Fraksi NasDem, Muhammad Rapsel Ali, bakal berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Kunjungannya kali ini merupakan agenda reses masa sidang I dan II tahun 2021-2022.

Menantu K.H.Ma’ruf Amin itu dijadwalkan tiba di Bandara Aroeppala Kabupaten Kepulauan Selayar bersama rombongan Tenaga Ahlinya hari ini sekitar pukul 13:00 WITA dan akan disambut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (24/10).

Baca Juga : Wapres Bahas Kewajiban Pemberdayaan Umat Dalam peringatan Maulid Nabi SAW

Menjemput kedatangan rombongan Muhammad Rapsel Ali, Saiful Arif selaku Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar menyempatkan diri untuk menyambut sekaligus memberikan pengalungan sarung adat sebagai bentuk ucapan selamat datang yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakapolres Kepulauan Selayar bersama beberapa Kepala OPD.

“Selamat datang Pak Rapsel,” Ungkap Saiful Arif sembari mengalungkan.

Kunjungan menantu K.H. Ma’ruf Amin itu diagendakan untuk berada di Kampung halamannya selama 1 minggu hingga tanggal 29 Oktober 2021 sejak kedatangannya dan akan mengunjungi berbagai daerah hingga ke wilayah kepulauan.