MAKASSAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan acara puncak perayaan Dies Natalis Ke-73. Momentum tersebut dirangkaikan dengan Peresmian Renovasi Fasilitas Gedung oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA.

Baca Juga : Kajian Food Loss and Waste, Upaya Indonesia Kelola Sampah Makanan

Kegiatan berlangsung pada Minggu (24/10/2021) secara luring terbatas dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di Student Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Mengawali kegiatan, ketua panitia pelaksana H. Saldy Mansyur, S.E., Ak., MM., CWM., menyampaikan bahwa seluruh persiapan kegiatan telah mendapat dukungan dan kontribusi dari para alumni dan mitra. Saat ini para alumni tengah menjalankan program Peduli Ekonomi dimana dana yang terkumpul akan dimanfaatkan untuk bantuan kepada masyarakat serta optimalisasi peran alumni kepada universitas khususnya pada FEB.

“Program ini direncanakan hingga bulan Desember mendatang dan telah terkumpul sekitar 500 paket dengan hitungan satu paket bernilai Rp100.000. Harapan kami, program ini bisa mempererat silaturahmi para alumni dan berbagai mitra,” ucap H. Saldy.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FEB Unhas Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, SE, M.Si, CIPM., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pimpinan Unhas dan telah menitipkan harapan besar agar FEB dapat terus membangun kemitraan strategis dalam semangat kolaboratif untuk inovasi.

“FEB malu jika tidak bekerja sehingga kita akan selalu berupaya untuk berkompetensi dalam memberikan pelayanan terbaik demi peningkatan kualitas pendidikan di Universitas Hasanuddin. Selain itu, peran alumni sebagai representasi almamater memberikan masukan dan program nyata demi kamajuan dan nama baik universitas,” jelas Prof. Abdul Kadir.

Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., memberikan ucapan selamat atas perayaan Dies Natalis ke-73 FEB. Beliau menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan tata kelola yang telah dilakukan dengan sangat baik. Sehingga banyak harapan yang ditumbuhkan untuk pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi.