JAKARTA – Promo Super Dahsyat yang digelar PT PLN (Persero) menyambut Hari Listrik Nasional sangat diminati pelanggan. Terbukti hingga 21 Oktober 2021, hampir 112 ribu pelanggan telah mengikuti program diskon tambah daya listrik dengan harga spesial Rp 202.100.. Minggu (24/10).

Perseroan membidik 42.203 pelanggan di seluruh Indonesia bakal mengikuti promo yang berlaku mulai 1-31 Oktober 2021 ini.Pencapaian ini jauh di atas target yang ditetapkan PLN.

Pelanggan dapat menaikan daya untuk semua golongan tarif dengan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA. Harga spesial layanan tambah daya ini dapat dinikmati pelanggan tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sd 4.400 VA.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengatakan program super Dahsyat Hari Listrik di sambut antusias oleh para pelanggan.

“Antusiasme pelanggan sungguh luar biasa. Persentase nasional yang telah mengikuti program Super Dahsyat Hari Listrik Nasional sudah 265,32 persen dari target kami, atau 111.975 pelanggan,” katanya.

Promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional pelanggan yang terbanyak berada di wilayah Jawa Barat dengan lebih dari 20 ribu pelanggan, Jawa Timur dengan lebih dari 15 ribu pelanggan, dan Jawa Tengah lebih dari 12 ribu pelanggan.

Agung menambahkan, dengan program tersebut dapat membantu para pelaku usaha agar lebih produktif dan membangkitkan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi.

“Kami berharap program ini bisa membantu masyarakat dan para pelaku usaha agar bisa lebih produktif dan sejahtera sehingga perekonomian nasional juga makin tumbuh,” paparnya.

Promo listrik “Super Dahsyat” lebih mudah diakses berkat kehadiran PLN Mobile yang memberikan solusi pelayanan. Untuk mengikuti Promo Listik “Super Dahsyat”, pelanggan bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dengan melakukan _redeem_ kode promo HLN76.