BALI – ONIC Esport berhasil keluar sebagai juara MPL ID Season 8 setelah mengalahkan RRQ Hoshi di laga final, Senin (25/10/2021) dini hari WITA.

Baca Juga: Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Los Blancos Tekuk Braugana 1-2

Pada pertandingan babak playoff MPL ID Season 8 yang digelar di Bali tersebut, ONIC Esport mampu mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor tipis 4-3.

Laga final playoff yang menggunakan sistem Best of 7 ‘Seven’ tersebut berjalan sengit dan menegangkan oleh kedua tim dengan saling berbalas poin satu sama lain.

ONIC Esport yang sempat unggul dengan skor 3-1 tersebut dapat dikejar dan disamakan kedudukannya menjadi 3-3 oleh RRQ Hoshi.

Namun, di pertandingan terakhir ONIC mampu menunjukkan kualitas dan mentalitasnya setelah kesalahan yang dilakukan oleh tim RRQ Hoshi yang kehilangan 4 pemainnya di bottom line. Alhasil, ONIC ESport mampu melakukan Straight push dan memenangkan pertempuran

Kemenangan di laga final kali ini ONIC Esport menjadi gelar kedua baginya, setelah sebelumnya mampu menjuarai MPL ID pada season ke-3.

Dengan hasil ini pula, ONIC Esport akan mewakili Indonesia dalam ajang MLBB tingkat dunia, yaitu M3 World Championship di bulan desember 2021 mendatang.

Selain itu, RRQ Hoshi yang keluar sebagai runner-up MPL ID season 8 juga akan mewakili Indonesia dalam turnamen bergensi Piala Dunia MLBB tersebut.

Berikut Draft dan Susunan Pemain laga final playoff MPL ID Season 8:

Game 1
RRQ Hoshi: Alberttt (Paquito), Clay (Lunox), Xinn (Alice), R7 (Balmond), VYNNN (Ruby)

Onic esports: SANZ (YSS), Drian (Pharsa) Kiboy (Eudora), CW (Aldous) Butsss (Esmeralda)

Game 2
RRQ Hoshi: Alberttt (Paquito), Clay (Lilya), Xinn (Karrie), R7 (Esmeralda), VYNNN (Hylos)