ROMA – Pelatih Jose Mourinho dan Luciano Spalletti dusir dari lapangan pada laga antara Napoli vs AS Roma yang bermain bermain imbang dalam laga lanjutan Serie A Italia 2021/2022, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Los Blancos Tekuk Braugana 1-2

Pada laga yang berakhir seri di Stadion Olimpico tersebut, terliha Jose Mourinho tampak kesal setelah pelanggaran tidak diberikan kepada Nicolo Zaniolo ketika menit ke-80.

Pelatih asal Portugal tersebut telah terlihat oleh wasit melanggar area teknisnya dan memberi isyarat dengan liar, kemudian tampak menendang sebuah benda di tanah.

Sebelumnya, pada laga kali ini wasit Davide Massa memberi Mourinho kartu kuning Mourinho diperlihatkan kartu kuning pertamanya pada menit ke-19 karena perbedaan pendapat sebelum akhirnya mendapat kartu merah. Pelatih Roma tersebut merespons dengan menganggukkan kepala dan mengacungkan jempol kepada Massa saat dia berjalan pergi.

Sementara itu, Pelatih Napoli, Spalletti juga dikartu merah oleh Massa setelah setelah dirinya tampak menyindir peluit panjang yang telah dibunyikan wasit.

Jose Mourinho yang sebelumnya memberikan kekalahan mengejutkan 6-1 di Liga Europa dari klub Norwegia Bodo/Glimt Napoli sehingga mendapatkan berbagai komentar pedas baginya.

Mantan manajer Chelsea dan Manchester United tersebut sangat blak-blakan setelah kekalahan itu, dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki tim yang bagus tapi tidak memiliki skuat yang bagus.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus. Kami tidak memiliki skuat yang sangat bagus,” kata Mourinho.

Mourinho menindaklanjutinya dengan meninggalkan Borja Mayoral, Gonzalo Villar, Bryan Reynolds, Marash Kumbulla dan Amadou Diawara dari skuadnya untuk pertandingan Napoli yang semuanya dimulai pada hari Kamis.

Pada Derby del Sud yang berakhir tanpa gol di tersebut membuat Napoli kembali ke puncak Serie A di atas AC Milan, Sementara AS Roma asuhan Mourinho berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.