Hasil Marseille vs PSG: Messi dkk Bermain Seri Dengan 10 Pemain

  • Bagikan
Hasil Marseille vs PSG: Messi dkk Bermain Seri Dengan 10 Pemain
Messi dkk Bermain imbang 0-0 Dengan jumlah 10 pemain kala laga Marseille vs PSG, Senin (25/10/2021). | (Foto: Icon Sport Getty Images)

MARSEILLE – Pemuncak klasemen Ligue 1, Paris St Germain (PSG) hanya mampu bermain imbang 0-0 oleh rival bebuyutannya Olympique de Marseille setelah bermain dengan 10 pemain di Stadion Velodrome, Minggu (25/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Inter vs Juventus: Inzaghi Tidak Terima Gol VAR Dybala

Laga seru tersebut sempat dihentikan sebnayak dua kali dikarenakan insiden yang melibatkan fans OM setelah kedua tim memiliki gol dianulir di babak pertama, yang masing-masing oleh Neymar dan Arkadiusz.

Messi dkk mengira mereka memiliki gol awal setelah Luan Peres membelokkan sepakan keras Neymar ke gawangnya sendiri. Namun, pantauan wasit melalui VAR menunjukkan jika pemain asal Brasil tersebut dalam keadaan offside.

Posisi offside juga menjadi kendala bagi Marseille yang kecewa setelah mampu membuat sebuah gol Arkadiusz Milik, sebelum kemudian juga dianulir oleh wasit.

Hal demikian membuat para penggemar melemparkan benda-benda ke sudut lapangan, sehingga laga sempat dihentikan selama tiga menit.

Pada laga yang berakhir seri ini, PSG bermain dengan 10 orang setelah Gelandang Achraf Hakimi diganjar kartu merah di menit ke-57 setelah melakukan pelanggaran berat.

Valentin Rongier nyaris membuka keunggulan bagi tuan rumah Marseille di menit ke-65 andai sundulannya melebar ke sisi gawang Keylor Navas.

Dengan hasil ini, PSG tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 setelah mengumpulkan 28 poin dari 11 laga.

Sementara Marseille, yang akan memainkan ulang pertandingan mereka melawan Nice pada Rabu setelah pertandingan itu ditinggalkan setelah insiden penonton yang serius pada Agustus, berada di urutan keempat dengan 18 poin dari 10 pertandingan.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover