MAKASSAR – Kalla Beton memiliki produk berupa bahan bangunan yang dikenal akan kualitasnya. Kali ini, produk Kalla Beton digunakan dalam pembangunan Masjid Husein. Masjid yang terletak di perumahan Benteng Mutiara, kabupaten Gowa ini menggunakan produk bata ringan dan semen instan Kalla Beton.

Baca Juga : HUT ke-69 Kalla Group; Terus Tumbuh di Tengah Pandemi

Marketing Asisten Manager Kalla Beton, Iskandar Arifin, menjelaskan bata ringan yang Kalla Beton produksi, memiliki fungsi lebih baik dibandingkan batu bata merah.

Bahan baku bata ringan menyerupai beton pada umumnya, tetapi memiliki bobot yang lebih ringan. Permukaannya halus dan memiliki bentuk seragam dari sisi ukuran dan ketebalan. Bata ringan yang diproduksi Kalla Beton dicetak dengan teknologi tinggi.

“Pihak Kalla Beton mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan perumahan Benteng Mutiara Gowa, karena telah menggunakan produk unggulan dari Kalla Beton. Kami membuka peluang kerja sama kepada seluruh pihak yang ingin mendapatkan kualitas terbaik dari bahan bangunan,” pungkasnya.

Produk Kalla Beton Menjadi Bahan Bangunan Masjid Husein di Gowa

Owner perumahan Benteng Mutiara, Bapak Ismail Manda, S.H., mengungkapkan Kalla Beton menyediakan produk berkualitas tinggi. Salah satunya produk yang ramah lingkungan.

“Di satu sisi, kita membantu pemerintah untuk menjaga keselestarian bumi. Dan kelebihan dari batar ingan ialah ukurannya yang telah memiliki panjang 60 cm, dan sangat mudah dipasang oleh tenaga kerja,” pungkasnya.

Di era pesatnya pembangunan, Kalla Beton menghadirkan kebutuhan material bangunan yang kuat, presisi, dan ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Bata Ringan dan Mortar Instan merupakan dua produk unggulan yang Kalla Beton hadirkan. Bata Ringan diproduksi dengan sistem Autoclave Aerated Concrete (AAC). Kalla Beton memproduksi bata ringan di Kawasan Industri Makassar dengan kapasitas dengan dimensi sesuai dengan permintaan pelanggan.