KEPULAUAN SELAYAR – Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Muhammad Rapsel Ali memberi bantuan sebesar Rp4,4 miliar dalam kunjungan kerja (kunker) perseorangan ke Kabupaten Kepulauan Selayar masa reses Sidang I dan II Tahun sidang 2021/2022 di daerah pemilihan Sulawesi Selatan Satu.

Baca Juga : Menantu Wapres Rapsel Ali Reses ke Selayar

Salah satu agenda kunjungan kerjanya dalam masa reses ini adalah akan menyalurkan bantuan pendidikan, sosial dan keagamaan. Tidak tanggung-tanggung, totalnya mencapai 4,4 Miliar Rupiah.

Hal ini diungkapkan Muhammad Rapsel Ali saat melakukan silaturahim dengan awak media di Dierra Cafe Jalan S. Parman Benteng Selayar, Senin (25/10/2021) malam.

Muhammad Rapsel Ali yang akrab disapa Bro Rapsel ini mengungkapkan bahwa sampai akhir periodenya sebagai anggota DPR RI, semua desa di Kabupaten Kepulauan Selayar akan tersentuh bantuan dari Bro Rapsel.

“Bekerja di DPR RI mewakili rakyat, adalah merupakan kewajiban untuk memenuhi harapan masyarakat,” kata Rapsel Ali.

Baca Juga : Bupati Pangkep Kunker ke Tangaya, Pantau Vaksinasi di Pulau Terluar

Dalam keterangannya, jadwal reses Bro Rapsel diagendakan hingga 29 Oktober mendatang. Penyaluran bantuan pendidikan, sosial dan keagaamaan kata dia adalah satu satu item dari 16 item dari agenda kunjungan kerjanya.

Sekadar diwartakan, dalam silaturrahim ini dihadiri hampir seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar.