JAKARTA – Biznet Speedtest kembali daftarkan perusahaan penyedia fixed broadband Internet tercepat di Indonesia yang dilakukan dari hasil pengujian kecepatan koneksi Internet oleh Ookla untuk periode Q3 2021. Senin (25/10).

Baca Juga: Tingkatkan Produktivitas UMK, PLN Kembangkan Gerobak Motor Listrik

Biznet kembali berhasil menduduki peringkat teratas sebagai provider dengan fixed broadband Internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi, di angka 42.17.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan kebanggan bagi Biznet atas pencapaian melayani masyrakat dengan memberi yang paling terbaik selain itu biznet Fiber berkomitmen untuk pemerataan akses internet ke seluruh Indonesia.

“Merupakan kebanggaan bagi Biznet bisa kembali menjadi fixed broadband Internet tercepat versi speedtest untuk Q3 2021 ini. Tentunya pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim Biznet yang memiliki semangat serta kinerja yang positif dalam memberikan layanan terbaik untuk mendukung aktivitas digital bagi seluruh pelanggan. Dan pencapaian yang kami terima tepat di usia Biznet yang ke-21 tahun ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan serta terus melakukan perluasan jaringan agar seluruh area/kota di Indonesia dapat tersedia jaringan Biznet Fiber dan juga dapat terciptanya pemerataan akses Internet bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Melihat pertumbuhan gaya hidup digital tersebut, di tahun 2021 ini Biznet fokus pada perluasan jaringan ke lebih banyak area/kota di Indonesia. Saat ini, Internet telah menjadi kebutuhan utama dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari termasuk bekerja, belajar, belanja, menjalankan usaha online dan juga untuk hiburan ketika sedang berada di rumah.

Dimana saat ini jaringan Fiber Optic kami telah mencapai lebih dari 55,000 KM di sepanjang pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Flores yang telah mencakup lebih dari 130 kota. Pada bulan Oktober ini, kami juga telah memperluas jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur yang dibarengi juga dengan pembukaan kantor cabang.