Motif Anak Bunuh Kedua Orang Tua dan Saudara Kandung di Bantaeng

  • Bagikan
Motif Anak Bunuh Kedua Orang Tua dan Saudara Kandung di Bantaeng
Pelaku Bunuh Kedua Orang Tua dan Saudara Kandung di Bantaeng

BANTAENG – Kasus pembunuhan sekeluarga kembali terjadi. Peristiwa kali ini di Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Selasa 26 Oktober 2021 pagi.

Baca Juga: Seorang Anak Bunuh Kedua Orang Tuanya dan Saudara Kandung di Bantaeng

Keluarga terdiri dari Ayah, Ibu, Anak (Kakak dan Adik) menjadi korban, diduga pelaku yang tak lain Akmal (29) anak kandung dari korban Pasangan Suami Istri Ba’du (75) dan Sadia’ (72).

Sementara untuk korban meninggal dunia, Ayah Ba’du (75), Ibu Sadia’ (72), dan kakak S (35), sedangka adiknya Nurul Awalia (22) masih dalam kondisi selamat

Kepala Kelurahan Ereng-Ereng, Kaimuddin menjelaskan, berawal dari pelaku Akmal (35) memerintahkan saudaranya Nurul Awalia (22) untuk membeli rokok di toko namun adiknya mengabaikannya, merasa kesal, pelaku lalu mangamuk menggorok saudaranya Saleha (35) menghinakan Sajam.

Berselang beberapa waktu, pelaku menghampiri Ayah, Ibu menggunakan senjata tajam Pisau dapur lalu membacoknya. Beruntung, Adiknya Nurul Awalia (22) masih dapat menyelamatkan diri.

“Awalnya dia Minta untuk dibelikan rokok, namun karena lambat datang sehingga pelaku melakukan penganiayaan pisau dapur hingga mengakibatkan 3 korban tewas,” beber Kaimuddin pada awak media.

Kaimuddin juga menjelaskan bahwa pelaku Akmal pernah merantau ke Malesiya selama kurang lebih 7 tahun.

“Akmal pelaku ini pernah merantau ke Malesiya selama kurang lebih 7 tahun, setelah kembali sering muncul keanehan terhadap diri pelaku,dan kita juga belum tau apa penyebabnya,’ terangnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Burhan membenarkan adanya kejadian Pembunuhan dalam satu Keluarga di Kampung Ereng Ereng Kelurahan Ereng Ereng Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Selasa 26 Oktober 2021 pagi.

“Benar kejadian tadi pukul 8.30 pagi dan pelaku adalah keluarga dekat dalam satu rumah.Pelaku membunuh kedua orang tuanya serta saudara kakak perempuannya,” Ujar Burhan.

Burhan juga menyebutkan bahwa pelaku Akmal (29) melakukan penganiayaan Hinga akibatkan 3 korban tewas terhadap keluarganya, karena pelaku diduga memiliki riwayat sakit kejiwaan.

“Pelaku memiliki riwayat penyakit kejiwaan dan sudah pernah dirawat dirumah sakit di Makassar,” bebernya.

Lebih lanjut kata Burhan bahwa saat ini sudah amankan setelah kitalakukan penangkapan terhadap pelaku,” Katanya.

 

Video Seorang Anak Bunuh Kedua Orang Tuanya dan Saudara Kandung di Bantaeng

 

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover