SLEMAN – Persib Bandung dan Persija Jakarta menerima hasil berbeda pada laga pekan kesembilan lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Australia U23: Garuda Muda Takluk 2-3

Dua klub rival Indonesia, Persib Bandung dan Persija meraih hasil berbeda kala menghadapi lawannya masing-masing.

Persib mampu meraih hasil positif atas PSIS Semarang dengan kemenangan skor tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kemenangan Persib Bandung tersebut tercipta lewat gol tunggal Febri Haryadi yang melesatkan sepakan kerasnya di sudut kanan gawang PSIS di babak kedua laga, tepatnya pada menit ke-60′.

Sementara itu, rival Persib, yaitu Persija Jakarta harus pulang dengan tangan hampa setelah menerima kekalahan yang juga dengan skor tipis oleh Persebaya Surabaya.

Tim Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dan kalah dengan skor 0-1 saat berlaga di Stadion Manahan Solo.

Persebaya Surabaya mencetakkan gol tunggal sekaligus gol kemenangannya pada pertandingan tersebut lewat aksi pemain asal Jepang, Taisei Marukawa di menit ke-25′.

Dengan hasil ini, Persib akhirnya dapat memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 setelah mampu mengoleksi 19 poin dari sembilan laga. Sedangkan Persija Jakarta tertahan di peringkat 7, mengumpulkan 13 poin dengan jumlah pertandinga yang sama dengan tim Maung Bandung.