Mursalim Menang Telak di Pilkades Barua

  • Bagikan
Mursalim Menang Telak Di Pilkades Barua
Mursalim Menang Telak Di Pilkades Barua

BANTAENG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bantaeng telah usai dilaksanakan pada rabu (27/10/2021) dengan calon nomor urut 3 Mursalim memenangi pertarungan dengan keunggulan telak di Desa Barua, Kecamatan Eremerasa.

Baca Juga : E-Voting Pilkades, Kemendagri Akui Inovasi Bantaeng

Kegembiraan para pendukung pemenang pun tetap diluapkan, namun suasananya berjalan dengan khidmat tanpa ada rasa saling ketersinggungan.

Mursalim mengatakan, kemenangannya adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat Desa Barua

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Barua mari kita semua tetap menjaga Kamtibmas dan Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya Pilkades, utamanya kepada aparat keamanan,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar seluruh pihak dapat saling bekerjasama tanpa ada lagi persaingan, sehingga pembangunan desa ke depan dapat berjalan sesuai apa yang dicita-citakan.

Baca Juga : 189 Personel Kepolisian Jaga Ketat E-Voting Pilkades Bantaeng

“Pelaksanaan Pilkades sudah usai, mari kita semua kembali bergandengan tangan untuk memajukan Desa Barua, saya pun bukanlah manusia yang sempurna, namun saya akan tetap berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk menciptakan Desa Melayani Desa Berkarakter,” harapnya.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover