Milad Partai Gelora, Sambut Kemenangan Politik di 2024

  • Bagikan
Milad Partai Gelora, Sambut Kemenangan Politik di 2024
Anis Matta Ketua Umum Partai Gelora Indonesia

Jakarta – Milad Partai Gelora yang ke-2, jatuh pada hari Kamis (28/10/2021) bertepatan dengan hari sumpah pemuda mengusung tema ‘Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia’.

Baca Juga Jelang PSM vs Tira-Persikabo, Coach Milo: Kembali ke Jalur Kemenangan

Partai ini berawal dari kegelisahan negeri, maka muncullah Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) yang merupakan induk dari lahirnya Partai Gelora Indonesia yang dinahkodai oleh Anis Matta.

“Partai Gelora ini lahir dari kegelisahan terhadap negeri ini. Negara besar dengan sumber daya besar, namun tak punya visi yang disasar. Negeri yang dikenal berbudi pekerti, kaya budaya dan potensi, namun tak punya misi ,” kata Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, Rabu (27/10/2021).

Dalam usia yang cukup muda, Partai Gelora telah melakukan capaian yang luar biasa dengan tren pertumbuhan yang positif sebagai partai politik (parpol) baru yang lahir di tengah krisis berlarut akibat pandemi Covid-19.

Capaian tersebut, tentu saja patut disyukuri menjelang kontestasi Pemilu 2024 mendatang, dimana Partai Gelora siap menggelorakan Indonesia menuju 5 besar dunia.

Sebagai partai yang terbilang masih seumur jagung dan lahir ditengah pandemi, Partai Gelora telah mendapatkan capaian yang baik. Hal ini patut disyukuri sebagai pihak yang turut memeriahkan pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

“Saat ini Partai Gelora berusia 2 tahun, alhamudillah banyak sekali capaian yang berhasil diperoleh dalam waktu singkat ini,” ungkap Anis Matta.

Sampai saat ini Partai Gelora telah mempunyai 470.000 anggota, 100 persen kepengurusan ditingkat DPW (34 provinsi) dan DPD (514 kabupaten/kota), 6.070 DPC (kecamatan) dan 7.020 PAC (kelurahan/desa).

“Bisa kita lihat pertumbuhan struktur hingga saat ini adalah capaian luar biasa yang patut dibanggakan dari para Patriot Gelora,” katanya.

Atas pencapaian itu Anis Matta sangat mengapresiasi kinerja dari para pimpinan wilayah dan seluruh level fungsionaris daerah cabang dan anak cabang.

“Atas semua perjuangan ini, mari kita syukuri bersama karena kemenangan ada di depan mata. Mari kita sambut gelorakan Indonesia menuju 5 besar dunia dan kemenangan politik Partai Gelora di 2024,” tegas Anis Matta.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover